Silica Gel Gunanya Untuk Apa Sih ? | Kegunaan Silica Gel

Silica Gel Gunanya Untuk Apa Sih ?
Berikut adalah beberapa kegunaan silica gel .
Silica Gel Untuk Sepatu: Jika kamu suka olahraga atau nge-gym, gak jarang kamu punya kantong khusus buat menyimpan sepatu, kaos kaki, baju, sabun, dan handuk. Nah, karena tak langsung dijemur atau dicuci, barang-barangmu ini kerapkali jadi jamuran dan bau tak sedap. Sekarang, kamu bisa percayakan hal ini pada silica gel yang murah.

Silica Gel Gunanya Untuk Apa Sih ? | Kegunaan Silica Gel


Masukkan saja beberapa bungkus kecil silica gel ke dalamnya, dengan begitu kandungan air bekas keringat akan terserap. Jadi kondisi terlalu lembab gak lagi mengancam, alat-alat olahragamupun jadi tetap nyaman saat digunakan.

Silica Gel Untuk Kamera: Kondisi lembab pada tas seringkali bikin lensa kamera menjadi buram, bahkan gak jarang lensa kameramu sampai berair. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa letakkan beberapa bungkus silica gel di dalam tas kamera. Silica gel ini bisa menyerap air yang terkandung di ruangan tas. Jadi kondisi kering tak akan bikin lensa kamera buram lagi. Selain itu, kamera kesayangamu juga terhindar dari jamuran. Sayang ‘kan kamera mahal-mahal tapi rusak hanya karena penanganan yang tidak pas?

Ady Water Menjual Silica Gel Dengan Harga Yang Sangat Murah , Silahkan Langsung Hubungi:
0822 1620 7911 ( Uven ) / 0812 2165 4304 (Yanuar) 

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194
Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480
Kantor Cabang Bekasi:
Jalan Bintara Jayaraya No. 3 Bekasi Barat
Kantor Cabang Surabaya:

Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

0 Response to " Silica Gel Gunanya Untuk Apa Sih ? | Kegunaan Silica Gel "

Posting Komentar

Toko Peralatan Laboratorium